RSS
Write some words about you and your blog here

Minggu, 14 November 2010

 hai-hai ketemu lagi ma jerry dalam acara bollywood lovers * alay mode on" hha aku sekarang lagi demam bollywood nama juga ngefans jadi cari-cari inforamsi nah aku ketemu lagi 10 nama artis bollywood ini dia :

 

10 Nama Artis Bollywood Populer Di Indonesia

Artis Bollywood Populer
Industri film hollywood boleh jadi menjadi industri film paling sukses di antara industri film lainnya.
Tapi jangan salah industri film dari negara lain mulai mengejar Hollywood, di antaranya adalah industri film Bollywood.
Percaya atau tidak masyarakat Indonesia banyak yang menggemari film dari India tersebut.
Film Bollywood saat ini juga kian mengadopsi teknologi tinggi dalam hal produksi filmnya dan hal ini membuat film bollywood mampu memikat hati penonton.
Dulu masih saya ingat, setiap pulang sekolah (waktu itu masih SD) maka tontonan wajib saya adalah film india yang tayang di RCTI.
Bahkan saking hapalnya saya sudah tahu tema cerita yang di tetapkan yakni, konsep pahlawan kalah duluan, atau engga cinta tak direstui keluarga.
Dan satu hal yang tak bisa di lupakan dari Film Bollywood adalah tarian seksinya :D
Beberapa artis bollywood pun menjadi populer di Indonesia, karena itu Blog Film membagikan secara gratis daftar nama artis bollywood yang populer di Indonesia.

10 Nama Artis Bollywood Populer Di Indonesia
1. Shah Rukh Khan.
2. Aishwarya Rai.
3. Kajol Khan.
4. Amitabh Bachan.
5. Kareena Kapoor.
6. Rani Mukherjee.
7. Hrithik Roshan.
8. Sonan Kapoor.
9. Priyanka Chopra.
10. Katrina Kait.
Nah apakah Artis Bollywood favorit kamu ada dalam daftar tersebut. Bila ingin menambahkan silahkan, kami persilahkan :D
yang menjadi pertanyaan kita semua adalah bagaimana nasib perfilman tanah air kita? Apakah ada kemajuan atau malah kemunduran (sambil intip film horor yang menjual seks) :P wkwkwk

2 komentar:

elida mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
elida mengatakan...

aku pilih sharukh khan n kajol
kalo mereka main film romantis banget sich.contoh na jha film kuch kuch hota hai mereka berdua mesra banget klo main film itu.hmmmm kpan ea sharukh khan datang ke tanah air
kalau dia datang ke tanah air aku pengen dia nyanyi2n lagu chammak challo
dengan rekan kerja na yaitu kareena kapoor ^_^

Posting Komentar